Aromanya benar-benar nikmat!

Testimonial kopi luwak kali ini datang dari customer baru kami yaitu mas Angga. Beliau adalah customer kami dari Jakarta yang baru pertama kali mencoba kopi luwak. Mr.Angga adalah salah satu dari banyaknya customer kami yang puas terhadap kualitas kopi luwak liar asli yang kami sajikan.

testiKomentar lengkap yang dilontarkan oleh Mr.Angga: “Kopi Luwak Arabica Gayo nya udah dicoba gan, aromanya benar-benar nikmat, pas lah dengan harga nya. Saya suka.”Kopi luwak JPW Coffee memproduksi kopi luwak asli berkualitas tinggi dengan SOP yang ketat. Kopi luwak yang kami produksi berasal dari daerah Aceh Gayo, Takengon. Kami hanya menjual kopi luwak liar. Setiap pagi para petani pergi ke hutan untuk mengumpulkan kotoran luwak, yang kemudian kami beli dan kami sortir kembali untuk mendapatkan kualitas biji kopi luwak yang terbaik.

Proses pencucian dan pengeringan kami lakukan di Takengon. Setelah biji bersih dan kering, kemudian kami mengukur kadar air nya, apakah sudah mencapai 11-12%, jika sudah mencapai kadar air tersebut, green bean kopi luwak dikirim ke Jakarta dan siap dijual ke pasaran.

Kopi luwak JPW Coffee dijual menggunakan kemasan kopi khusus yang dilengkapi dengan zipper dan one way degasing valve. Fungsi dari valve adalah untuk mengeluarkan gas dari dalam kemasan, namun udara dari luar tidak dapat masuk, sehingga kopi luwak yang kami jual lebih fresh dan tahan lama.

Jika anda juga ingin mencicipi kopi luwak asli produksi kami, anda bisa melakukan pemesanan sekarang dengan menghubungi kami di nomor telepon: 02193221175 / 0217821186, atau SMS: 08568557557, dan email: info@jpwcoffee.com

Seluruh pesan yang masuk ke email akan kami balas dalam jangka waktu 1×24 jam.

Terimakasih