Kemasan Kopi Luwak harus Food Grade

Kemasan kopi luwak tidak bisa sembarangan, semua material harus memenuhi standart Internasional atau dengan kata lain Food certified (Food Grade). Selain itu, kemasan kopi luwak wajib menggunakan One way degasing valve. Valve adalah katup udara yang berfungsi untuk mengeluarkan gas dari dalam kemasan, namun udara dari luar tidak dapat masuk ke dalam kemasan. Valve ini sangat baik untuk membuat kopi luwak kita tetap fresh.

kemasan kopi luwak

JPW Coffee menggunakan kemasan khusus untuk semua produk kopi luwak. Kami menggunakan kemasan stand up pouch dengan 3 layer material yaitu: PE 100mic, Met Pet 12mic, dan Pet 12mic. Total ketebalan kemasan kurang lebih 130 micron. Kemasan kopi luwak kami mampu melindungi kopi luwak dari cahaya dan udara luar. Selain itu dapat juga menahan air yang mengenai kemasan agar tidak masuk kedalam kemasan.

Kemasan kopi luwak kami juga dilengkapi dengan zipper. Zipper ini berfungsi sebagai penutup atau resleting. Ketika kemasan telah dibuka, dapat ditutup kembali dengan mudah. Zipper yang kami gunakan air tight, atau benar-benar aman dari udara luar, tidak akan tembus ke dalam kemasan. Zipper ini sangat memudahkan konsumen, karena tidak perlu menggunakan karet atau penjepit untuk menutup kemasan kopi luwak nya kembali.

JPW Coffee telah memperhatikan semua detail untuk setiap produk kopi luwak yang dijual. Mulai dari proses pengolahan kopi luwak hingga kemasan yang dipilih secara khusus, agar dapat menghasilkan kopi luwak yang berkualitas dan tahan lama.

Untuk anda yang penasaran terhadap kopi luwak kami, anda bisa menghubungi kami sekarang untuk pemesanan! Selain itu, kami juga menjual kemasan kopi luwak ini, anda bisa menggunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut: Kemasan Kopi.

Terimakasih