Kopi Arabika Bali Kintamani

Specialty Coffee – Kopi Arabika Bali Kintamani

Bali-kintamani

Tentang Kopi Arabika Bali Kintamani

Kintamani adalah daerah penghasil kopi terbesar di Bali. Daerah Kintamani terletak di pegunungan di Bali yang sangat cocok untuk perkebunan kopi. Perkebunan kopi di Bali biasanya satu ladang dengan perkebunan buah lain nya seperti Jeruk, Mangga, Apel, dll. Hal ini membuat kopi Bali terkenal dengan rasa fruity nya yang kuat.

Keindahan Bali yang terkenal di seluruh dunia juga merupakan cerminan dari kualitas kopi Bali. Kopi Bali sangat cocok bagi pecinta kopi yang menyukai kopi yang lembut atau smooth. Banyak wisatawan yang datang ke Bali diajak tour ke perkebunan kopi dan mencoba kopi Bali secara langsung. Daerahnya yang asri dan indah membuat perkebunan kopi Bali menjadi Agrowisata yang bernilai tinggi.

Kini JPW Coffee turut hadir mempersembahkan Kopi Arabika Bali Kintamani berkualitas tinggi kepada Anda. Tidak perlu jauh-jauh datang ke Bali untuk menikmati Kopi Bali Original.

Keunggulan Kopi Arabika Bali Kintamani

Kopi Bali terkenal dengan aroma yang manis dan rasa fruity yang kental. Aroma dan rasa dari Kopi Bali ini dipengaruhi oleh kondisi alam di sekitar perkebunan yang banyak ditamani oleh buah-buahan.

Kopi Arabika Bali Kintamani memiliki body yang medium dan rasa yang smooth atau lembut. Cocok untuk Anda para pecinta kopi yang tidak suka dengan kopi yang strong. Kopi Bali biasanya diminati oleh para wisatawan dari Eropa dan Asia.

Kopi Arabika Bali Kintamani produksi JPW Coffee memiliki aroma dan rasa yang special. Aroma Dark Chocolate, Orange dan Lemon menyatu menjadi sesuatu yang unik. Rasa kopi Bali Kintamani yang sweet tidak terasa pahit bahkan jika diminum tanpa gula.

Green Bean Bali Kintamani kami diolah dengan metode Semi Wet Process (Semi giling basah). Kami mensorting dengan ketat semua green bean sebelum di roasting, untuk menghasilkan aroma dan rasa yang sempurna.

Bali-kintamani2

Spesifikasi Kopi Arabika Bali Kintamani

  1. Jenis Arabika
  2. Diambil dari dataran tinggi Kintamani di Bali
  3. Ketinggian lebih dari 1300 diatas permukaan laut
  4. Kadar air 12-13%
  5. Green bean defect <5%
  6. Stok green bean mencapai 10-15 ton per bulan, dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan
  7. Menerima pembelian partai kecil dan besar
  8. Siap supplai kopi ke Cafe, Coffee Shop, Hotel, Restorant dan Personal
  9. Siap ekspor ke seluruh dunia (JPW Coffee sudah memiliki ijin ekspor resmi dari pemerintah)

Harga Kopi Arabika Bali Kintamani

Roast Level: Medium to Dark

Aroma: Dark Chocolate, Orange, Lemon

Acidity: High

Body: High

Flavour: Sweet, Syrup like, Chocolate bitter like

Packaging Size: 250g, 500g, 1kg

Harga Roasted Bean/Bubuk: Rp.65.000/pack

Harga Green bean: Rp.95.000/kg

Status: Ready Stock