Kopi Luwak Private Label

Bisnis kopi luwak memang menarik untuk dijalani. Kini kopi luwak sudah mulai familiar untuk semua orang. Harganya yang mahal membuat kopi luwak mendapat julukan “The Most Expensive Coffee in the World”. Banyak nya permintaan suplai kopi luwak untuk cafe, hotel, restoran, ekspor, dan juga untuk dijual kembali dengan merk sendiri membuat kami berinisiatif untuk membuatkan sistem Kopi Luwak Private Label.

kopi-luwak-private-label

Apa itu Kopi Luwak Private Label?

Private Label disini yang kami maksud adalah ada bisa memesan kopi luwak di JPW Coffee dengan menggunakan merk anda dan desain stiker yang Anda buat sendiri, tanpa perlu takut sumber/source kopi luwak Anda diketahui oleh customer Anda.

Sistem private label ini adalah yang paling aman untuk para reseller yang ingin menjual kembali kopi luwak JPW Coffee. Bagi sebagian orang, jika mereka mengetahui darimana si penjual membeli kopi luwak, customer lebih tertarik untuk membeli langsung dari sumber tersebut, dengan berhadap mendapatkan harga yang lebih murah, dan pelayanan yang lebih baik.

Apa saja syarat untuk membeli Kopi Luwak Private Label?

  1. Pembelian kopi luwak minimal 5kg
  2. Bisa dalam bentuk Roasted Bean atau Bubuk
  3. Anda siapkan desain stiker
  4. Kami akan mencetak stiker tersebut dan menempel di kemasan

Atau, Anda juga bisa beli kopi luwak kemasan polos tanpa minimum order, nanti Anda tinggal cetak stiker dan menempel didalam kemasan. Kendala jika beli dalam bentuk kemasan polos adalah agak sulit dalam menempel stiker, karena kemasan yang sudah berisi kopi bentuk nya tidak rata, sehingga harus hati-hati agar stiker tertempel dengan rapi, beda dengan kemasan yang masih kosong, maka akan dengan mudah dalam menempel stiker.

Jika Anda tertarik terhadap sistem Kopi Luwak Private Label ini, Anda bisa menghubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Terimakasih