Pameran Kopi Luwak JPW Coffee di Chile

PAMERAN KOPI LUWAK

Sekitar 1 bulan yang lalu, kami mendapatkan telepon dari Departemen Perdagangan RI, mereka ingin membeli kopi luwak JPW Coffee dan akan di promosikan pada Pameran Makanan Indonesia di Santiago, Chile. ITPC (Indonesian Trade Promotion Center) di Chile bekerja sama dengan KBRI di Chile, mengadakan beberapa produk unggulan khas Indonesia, salah satunya adalah kopi luwak yang telah mendunia tersebut. Setelah dilakukan beberapa tes, Kopi luwak kami terpilih untuk mengikuti pameran kopi luwak di Chile.

Kopi Luwak JPW Coffee terpilih sebagai perwakilan produk Kopi Luwak dari Indonesia. Pameran ini berlangsung di dua tempat, yaitu di Universitas Khatolika Chile dan di sebuah acara pembukaan cafe di Chile. Tidak sembarang produk yang bisa ikut dalam pameran ini, hanya produk-produk terpilih dan berkualitas yang dapat mengikutinya. JPW Coffee selalu mengevaluasi produk kopi luwak yang dijual, sehingga selalu melakukan upgrading untuk mendapatkan kualitas kopi luwak terbaik.

Berikut adalah sedikit dokumentasi foto yang saya dapatkan dari panitia ITPC di Chile. Sebelumnya kami mengucapkan banyak terimakasih terhadap Departemen Perdagangan RI yang telah mempercayakan produk Kopi Luwak JPW Coffee sebagai salah satu produk unggulan Indonesia yang layak di promosikan di Chile.

 

pameran kopi luwakkopi luwakkopi luwakkopi luwak

Leave a Reply