Authentic Kopi Luwak

Kami menjual Authentic Kopi Luwak

JPW Coffee menjual authentic kopi luwak terjamin keaslian dan kemurnian nya. Kopi luwak yang authentic memiliki arti bahwa kita mengkonsumsi kopi luwak original dan murni tanpa campuran bahan lain sedikitpun. Saat ini memang tidak mudah mencari kopi luwak murni berkualitas tinggi di pasaran. Proses pengolahan mulai dari kebun hingga menjadi kopi luwak bubuk menjadi faktor utama tingkat kualitas dari kopi luwak tersebut.

authentic kopi luwak

Beberapa ciri umum dari Authentic Kopi Luwak adalah:

  1. Green bean yang homogen. Artinya adalah green bean kopi luwak itu memiliki kontur dan besar biji yang seragam.
  2. Green bean yang padat dan cerah. Green bean kopi luwak yang authentic memiliki bentuk yang rapi, bersih, segar, dan sempurna.
  3. Dari segi aroma dan rasa, kopi luwak asli memiliki aroma yang lebih tajam, dan karakter rasa yang lebih kuat. Dari segi tekstur, authentic kopi luwak terasa lebih kental seperti menyerupai sirup.
  4. Harum roasted bean yang lebih kuat dan wangi dari kopi biasa.
  5. Kopi luwak yang dijual memiliki sertifikasi. Sertifikasi keaslian kopi luwak dikeluarkan oleh dinas perdagangan dan dinas perkebunan setempat.
  6. Telah memiliki ijin dari dinas kesehatan, atau biasa disebut dengan P-IRT.
  7. Memiliki badan usaha. Kecil kemungkinan penjual kopi luwak yang memiliki badan usaha akan menipu.
  8. Memiliki website yang jelas, transparan, dan edukatif.

Proses menseleksi Authentic kopi luwak di Indonesia sekarang memang bukanlah hal yang mudah. Dikala permintaan kopi luwak tinggi dan kapasitas produksi yang rendah, banyak para penjual yang mengakali kopi luwak mereka dengan mencampur dengan kopi biasa atau menjual kopi luwak palsu dengan memasukkan biji kopi yang masih memiliki kulit tanduk, dicampur kedalam kotoran dan di masukkan ke dalam pipa, sehingga menyerupai kotoran luwak.

Saat ini memang kita dihadapkan dengan 2 jenis luwak, yaitu luwak liar dan luwak tangkar. Menurut pengalaman para penikmat kopi, kopi luwak liar memiliki kualitas lebih baik karena luwak bebas mengkonsumsi buah kopi secara alamiah, tanpa campur tangan manusia. Berbeda dengan luwak tangkar yang kini banyak dikembangkan, luwak dipaksa mengkonsumsi buah kopi secara terus menerus sehingga lama kelamaan hasil fermentasi buah kopi tidak lagi baik, sehingga kopi luwak yang dihasilkan pun kualitasnya menjadi berkurang.

JPW Coffee menjual authentic kopi luwak liar dari Aceh Gayo. Kami menjual kopi luwak jenis Arabika yang berasal dari perkebunan organik. Kopi luwak yang kami jual cukup terjangkau namun dengan kualitas terbaik. Anda bisa melakukan percobaan pembelian kopi luwak kami dalam jumlah kecil untuk melihat kualitasnya, jika cocok barulah membeli partai besar. Kami siap melayani ekspor kopi luwak partai besar, dan tentunya dengan harga yang super special juga khusus untuk anda!

Tunggu apalagi! Segera order sekarang juga!