Beli Kopi Luwak 10kg, Bisa Pakai Label Anda Sendiri

Bisnis kopi luwak semakin hari semakin berkembang dan menarik untuk di geluti. Banyak customer kami yang ingin menjual kembali produk kopi luwak yang kami jual, namun mereka terkendala dengan merk. Mereka ingin menjual kopi luwak dengan merk dagang mereka sendiri, tujuan nya sederhana: Agar tidak diketahui sumber dimana mereka memperoleh kopi luwak.

kopi luwak
Kopi Luwak dengan Merk Anda

Banyaknya resiko potong jalur yang terjadi antara reseller dan customer mereka, membuat solusi penjualan kopi luwak dengan merk Anda sendiri ini menjadi menarik untuk dicoba. Oleh karena itu JPW Coffee menawarkan paket pembelian kopi luwak minimal 10kg dan dikemas dengan merk Anda sendiri.

Syarat dan ketentuan:

  1. Minimum pembelian 10kg.
  2. Desain stiker Anda yang buat.
  3. Kami hanya memberikan ukuran stiker yang akan dipakai.
  4. Kami yang mengerjakan semua proses percetakan, pemotongan, hingga penempelan stiker pada kemasan.
  5. Pesanan dapat dalam bentuk biji matang (roasted bean) atau bubuk.
  6. Dapat dikemas menggunakan kemasan 100g, 250g, 500g, dan 1kg.
  7. Selain keuntungan diatas, Anda juga mendapatkan potongan diskon 30% dari harga retail kami, sehingga margin profit Anda pun menjadi lebih besar.

Dengan penjualan kopi luwak menggunakan merk Anda sendiri, Anda lebih aman dalam bertransaksi dengan customer tanpa takut adanya resiko potong jalur. Jika dikemudian hari merk Anda semakin berkembang, Anda bisa mulai memikirkan untuk membuat badan usaha dan memproduksi kopi luwak sendiri di tempat Anda, tentunya kami tetap mensuplai biji kopi luwak yang Anda butuhkan seperti biasa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, Anda bisa menghubungi kami melalui email: info@jpwcoffee.com atau melalui telpon ke nomor: 0217821186 / 082133808338

Terimakasih