FAQ

Frequently Asked Question

Daftar pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan oleh Customer

Q: Apakah yang anda jual kopi luwak asli?

A: Ya kami menjual kopi luwak asli dan murni, tanpa campuran bahan lain sedikitpun, tanpa bahan pengawet.

Q: Darimana kami tau bahwa kopi luwak yang anda jual benar-benar asli?

A: Kami memiliki sertifikat keaslian kopi luwak lengkap. Anda bisa DOWNLOAD SERTIFIKASI KOPI LUWAK. Atau anda bisa membeli kopi luwak kami, dan bandingkan dengan kopi biasa yang sering anda minum, pasti akan ada perbedaan kualitas. Selain itu kami juga memiliki video dokumentasi tentang proses pembuatan kopi luwak, KLIK DISINI untuk melihat video kopi luwak kami.

Q: Kopi luwak nya jenis apa?

A: Kami menjual kopi luwak jenis Arabika.

Q: Kopi luwak yang dijual dari daerah mana?

A: Dari daerah Aceh Gayo, Takengon.

Q: Anda menjual kopi luwak tangkar atau liar?

A: Kami menjual kopi luwak liar, asli diambil dari hutan.

Q: Apa perbedaan kopi luwak liar dan tangkar?

A: Kopi luwak liar berasal dari kotoran luwak yang di ambil di hutan. Luwak makan buah kopi ketika malam hari, dan mengeluarkan kotoran di pagi hari. Para petani pergi ke hutan setiap pagi untuk mengumpulkan kotoran luwak tersebut. Kemudian di sorting dan dicuci lalu di proses menjadi green bean. Sedangkan luwak tangkar, kopi berasal dari kotoran luwak yang di kandangkan. Para petani mengambil buah kopi dari kebun, dan kemudian diberikan kepada luwak.

Q: Bagaimana perbedaan kualitas antara kopi luwak liar dan tangkar?

A: Kopi luwak liar umumnya memiliki kualitas lebih baik. Semua proses berjalan secara alami, tanpa campur tangan manusia. Luwak bebas memilih buah kopi yang benar-benar matang dengan sempurna. Dari segi aroma biasanya luwak liar lebih harum, dan dari rasa lebih clean dan memiliki long after taste.

Q: Apa perbedaan kopi luwak premium dan peaberry gold?

A: Secara teknis, perbedaan dari kopi luwak premium dan peaberry adalah dari type biji nya. Kopi Luwak peaberry diambil dari biji jantan/tunggal/peaberry. Jika umum nya dalam satu buah kopi ada dua biji, khusus peaberry hanya terdapat satu biji, oleh karena itu bentuknya bulat utuh seperti kacang. Jumlah nya sangat terbatas, dari 100kg kopi luwak premium, jumlah sortingan biji kopi luwak peaberry hanya 3-5% saja.

Q: Dari sisi aroma dan rasa, apakah ada perbedaan antar kopi luwak premium dan peaberry?

A: Pada dasarnya, kopi luwak peaberry adalah sortingan dari yang premium, terdapat perbedaan aroma dan rasa yang tidak jauh. Kopi luwak peaberry memiliki aroma dan rasa yang lebih kuat.

Q: Berapa harga kopi luwak JPW Coffee?

A: Untuk informasi harga terbaru, anda bisa menghubungi customer service kami di 0217821186 atau 02193221175. Anda juga bisa mengirimkan email ke info@jpwcoffee.com untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami.

Q: Bagaimana cara pemesanan kopi luwak nya?

A: Anda bisa langsung datang ke kantor kami untuk membeli kopi luwak. Kami juga menyediakan jasa Cash on Delivery dan juga pengiriman melalui TIKI atau JNE. Jasa kurir Cash on Delivery hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Q: Apakah anda menjual kopi selain kopi luwak?

A: Ya. Kami juga menjual Kopi Arabika Specialty Grade, Coffee Blend Special, dan Kopi Robusta Lampung

Q: Berapa harga Kopi Arabika, Coffee Blend Special, dan Kopi Robusta Lampung nya?

A: Anda bisa langsung menghubungi kantor kami di 0217821186 atau email ke info@jpwcoffee.com untuk informasi harga. Kami akan memberikan katalog lengkap dengan harga ke email Anda.

Q: Kopi Arabika yang JPW Coffee jual ada banyak varian, kopi apa yang paling enak?

A: Menurut kami semua kopi kami sama enak nya. Setiap daerah memiliki karakter aroma dan rasa yang berbeda. Selain itu, mengenai rasa itu relatif, setiap orang punya selera berbeda. Lebih baik Anda mencoba semua varian dari kopi yang kami jual.

Q: Kami ingin datang langsung ke kantor anda, dimana alamatnya?

A: Alamat kami: Kavling Polri Ampera, Jl.B1 No.24, Ragunan, Jakarta Selatan, 12550 (Dekat pengadilan negeri Jaksel, masuk ke gapura sebelah Total Buah Segar).

Q: Saya berada diluar kota, bagaimana kalau mau beli? Pembayaran nya seperti apa?

A: Kami siap kirim pesanan anda menggunakan TIKI atau JNE. Untuk pembayaran, customer harus mentransfer total biaya sesuai dengan pesanan, setelah kami cek bahwa uang sudah masuk ke rekening kami, maka barang akan kami kirim. Kami juga akan memberikan no resi kiriman kepada anda.

Q: Kami harus transfer ke rekening mana?

A: Transfer pembayaran bisa ke rekening BCA atau Mandiri kami. Data rekening silahkan KLIK DISINI.

Q: Kami ingin menjadi reseller atau distributor, apakah bisa?

A: Iya bisa. Kami memberikan diskon khusus sesuai dengan quantity pembelian. Anda bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Anda juga bisa membaca sistem kerjasama kami DISINI.

Q: Lokasi saya di luar negeri, apakah anda bisa kirim ke luar negeri?

A: Ya bisa. Kami sudah sering kirim kopi luwak ke luar negeri. Untuk pemesanan dibawah 50kg, kami biasa kirim menggunakan POS Indonesia. Kopi dijamin akan sampai ditempat dengan selamat.

Untuk pengiriman kopi luwak dan kopi arabika diatas 50kg kami biasanya menggunakan local fowarder Cardig Express, tentunya Anda akan mendapatkan biaya pengiriman yang jauh lebih murah.

===========================================================================

Jika anda memiliki pertanyaan lain diluar pertanyaan diatas, anda bisa langsung email ke info@jpwocoffee.com. Seluruh email akan kami balas dalam waktu 1×24 jam.

Terimakasih