JPW Coffee Telah Resmi Tedaftar di US FDA

Salah satu negara yang cukup ketat dalam memberlakukan peraturan import makanan dan obat-obatan adalah USA. Semua produk makanan dan obat yang di import secara resmi ke negara ini harus melalui proses registrasi di US FDA (Food and Drug Administration). Jika tidak teregistrasi, maka bisa dipastikan produk yang diimport tidak akan lolos dari Bea Cukai USA.

US_FDA

Kini ada berita baik untuk Anda para pelanggan JPW Coffee yang ingin melakukan import dan eksport ke USA. Kini JPW Coffee dibawah PT. JPW Indonesia telah secara resmi terdaftar di US FDA. Kami telah memiliki nomor ID Registrasi yang dapat dipakai untuk melakukan kegiatan ekspor dan import di seluruh USA.

Dalam regulasi FDA, ada dua sisi yang harus memiliki ijin FDA, yang pertama adalah Eksportir dan yang kedua adalah Importir. Kami selaku eksportir harus memiliki standarisasi FDA agar dapat mendapatkan sertifikat dari US FDA.

Jika Anda saat ini tinggal di USA, dan ingin melakukan kegiatan import Kopi Indonesia, maka kami dapat mensuplai kebutuhan kopi Anda. Kami menjual beragam jenis kopi Arabika dan Robusta dari Aceh hingga Papua.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi kami sekarang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, terutama yang sedang mencari eksportir Kopi yang dilengkapi dengan registrasi FDA.

Terimakasih