Sertifikat Eksportir Kopi Sementara

Saat ini kebutuhan dunia akan Kopi Indonesia sangat luar biasa. Kopi Indonesia dikenal sebagai kopi terbaik dunia yang kaya rasa yang terdiri dari puluhan origin dan varian. Kafe-kafe besar didunia banyak yang menggunakan Kopi dari Indonesia sebagai campuran dari Coffee Blend mereka.

EKSGuna mendukung proses ekspor kopi dalam jumlah besar, JPW Coffee juga telah resmi terdaftar sebagai Eksportir Kopi Sementara di Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. Sertifikat Ekspor Kopi Sementara ini berlaku sampai dengan 2017 atau sampai masa Tanda Daftar Perusahaan telah jatuh tempo dan harus diperpanjang.

Status Eksportir Kopi Sementara bisa berubah menjadi Ekspor Kopi Tetap jika pihak Eksportir telah melakuan kegiatan Ekspor minimal 200 ton dalam setahun. Jika sudah menjadi Eksportir Kopi Tetap, maka sertifikasi ini berlaku selamanya.

Dengan adanya sertifikasi ini, maka pihak perusahaan sudah bisa membuat COO (Certificate of Origin) dan SPEK (Surat Perintah Ekspor Kopi). Manfaat dari COO adalah dapat mengurangi Bea Masuk (Import Duty) di negara Importir yang telah bekerjasama dengan Indonesia yang tergabung dalam AFTA (Asean Free Trade Area).

Jika anda saat ini membutuhkan Kopi dari Indonesia atau Kopi Luwak dalam jumlah besar dan ingin di ekspor, anda bisa menghubungi kami. Kami siap membantu suplai kopi terbaik untuk kebutuhan anda.

Produk Kopi Indonesia yang kami jual adalah:
  1. Kopi Luwak Liar Arabika dari Aceh Gayo
  2. Kopi Arabika Aceh Gayo
  3. Kopi Arabika Lintong
  4. Kopi Arabika Mandheling Ankola Sipirok
  5. Kopi Arabika Mandheling Lake Toba
  6. Kopi Arabika Toraja Sapan
  7. Kopi Arabika Bali Kintamani
  8. Kopi Arabika Flores Bajawa
  9. Kopi Arabika Papua Wamena

Kami dapat mensuplai Kopi Indonesia dalam bentuk Biji mentah (green bean), biji matang (roasted bean), dan juga bubuk (ground coffee).

Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan. No telp: 0217821186 atau 02193221175.

Terimakasih