Kopi Luwak Organik

Kopi Luwak Organik, Tanpa Bahan Kimia

Kopi luwak organik adalah kopi luwak yang berasal dari perkebunan kopi yang dikelola tanpa bahan kimia sama sekali. Semua nya menggunakan bahan alami untuk proses pemeliharaan kebun mulai dari pupuk hingga pengendalian hama. Apa kelebihan dari perkebunan kopi yang dikelola secara organik? Sudah pasti aroma dan rasa yang dihasilkan akan lebih baik dari perkebunan yang menggunakan bahan kimia.

kopi luwak organik

Dalam perdagangan kopi, biji kopi yang berasal dari perkebunan organic memiliki harga lebih mahal dari yang kimia. Hal ini disebabkan karena jumlah panen kopi dari perkebunan organik tidak sebanyak kimia, dan kualitas green bean nya pun berbeda dari bentuk dan kepadatan nya. Green bean kopi dari perkebunan organic terlihat segar dan cerah.

JPW Coffee menjual kopi luwak liar dari perkebunan kopi yang dikelola secara organik. Kami hanya mau bekerja sama dengan petani yang mengelola kebun nya dengan cara organik, hal ini untuk menjaga kualitas kopi luwak ini tetap yang terbaik. Karena kopi mahal harus diimbangi dengan kualitas nya yang superior.

Kopi luwak kami berasal dari Aceh Gayo, Sumatera, Indonesia. Kami tidak menjual kopi luwak tangkar, karena kami telah membuktikan berkali kali bahwa kopi luwak liar memiliki kualitas jauh lebih baik dari kopi luwak tangkar, baik dari segi green bean, aroma, dan rasa nya. Anda bisa membuktikan nya sendiri.

Penasaran dengan kopi luwak organik kami? Segera order sekarang juga!