Plagiat Website Kopi Luwak JPW Coffee

Banyak yang plagiat website kopi luwak JPW Coffee

Plagiat Website kopi luwak yang kita miliki memang sangat mengesalkan. Sampai saat tulisan ini di publikasi, kami telah menemukan 3 website kopi luwak yang sales letter dan gambar nya sama persis dengan yang tampil di www.JPWcoffee.com.

website kopi luwak

Berjualan melalui internet butuh sebuah kemampuan khusus, tidak semua orang bisa berjualan melalui internet. Dibutuhkan website yang menarik dan sales letter yang menjual untuk menghasilkan profit yang tinggi. JPW Coffee dalam mendevelop website nya tidaklah main-main. Semua ditangani oleh tenaga ahli profesional dibidang nya. Mulai dari desain website, logo, dan kalimat penjualan yang tertera di website kami semua merupakan hasil pemikiran tenaga profesional, dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Penjual kopi luwak yang bisanya hanya plagiat ini adalah contoh seorang wirausahawan yang tidak kreatif, tidak mau berfikir, dan hanya cari mudahnya saja yaitu dengan mengcopy semua isi website dari website lain. Hal ini tentunya akan merugikan si pemilik website yang telah di copy isinya. Selain telah melanggar hak cipta, customer bisa salah persepsi terhadap website kopi luwak tersebut, mereka akan bertanya: “Ini apa mereka berhubungan? Yang mana yang asli?”, efeknya adalah bisa jadi semua website nya menjadi buruk dimata customer.

Dari ketiga website yang tim JPW Coffee temui, 2 diantaranya sudah dirubah setelah mendapatkan pemberitahuan dari kami, dan sekarang tinggal menunggu 1 website lagi yang masih belum dirubah, jika dalam 2 hari tidak dirubah, maka website tersebut akan kami blacklist.

Sebagai penjual kopi luwak yang baik, anda harus mulai belajar untuk menjadi orang yang kreatif dan inovatif. Percayalah, semua tidak plagiat tidak akan membuat anda lebih maju, justru akan membuat anda semakin terpuruk. Orang pun akan bertanya tanya terhadap kualitas produk yang anda jual.

Berikut ini adalah daftar jaringan website kopi luwak JPW Coffee:

  1. www.JPWcoffee.com
  2. www.Specialtycoffee.co.id
  3. www.Kopiluwakindonesia.info
  4. www.Jualkopiluwakindonesia.com
  5. www.Civetcoffee.info
  6. www.Tokokopiluwak.com
  7. www.KopiLuwakArabika.com

Diluar website ini adalah website plagiat yang tidak ada hubungan nya dengan website kopi luwak JPW Coffee, kecuali mereka menyebutkan merk JPW Coffee di dalam websitenya, itu berarti mereka adalah reseller dari JPW Coffee.

So… be creative…be honest….!!