Surat Sertifikasi Keaslian Kopi Luwak

Saat ini kita bisa dengan mudah menjumpai penjual kopi luwak indonesia di Internet. Diantara mereka ada yang menjual kopi luwak asli dan ada juga yang menjual kopi luwak palsu. Oleh karena itu sebagai pembeli kita perlu berhati-hati dalam membeli kopi luwak, belilah kopi luwak dari penjual yang benar-benar terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya.

Salah satu cara untuk membuktikan keaslian kopi luwak yang dijual adalah dengan meminta surat atau sertifikasi keaslian kopi luwak. Sertifikasi keaslian ini biasa juga disebut dengan Certificate of Origin. Sertifikat keaslian ini dikeluarkan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat. Surat ini bisa dikeluarkan setelah penjual tersebut melalui proses survey lokasi dan produk dari Deperindag setempat.

JPW Coffee telah mendapatkan surat sertifkasi keaslian kopi luwak dari Deperindah Aceh Tengah. Ini dapat menambah bukti dan keyakinan pembeli bahwa kopi luwak yang kami jual adalah benar kopi luwak asli dan murni, tanpa campuran bahan apapun.

 

Berikut adalah sertifikasi keaslian kopi luwak JPW Coffee:

kopi luwak