Your Coffee Was One of the Best!

Kopi Luwak Testimonial dari Mr.Dimitry

Kopi Luwak kini sudah mulai masuk ke berbagai negara besar di dunia. Salah satu nya adalah Rusia. Sudah ada beberapa cafe di Rusia yang menjual kopi luwak, yang tentunya dijual dengan harga yang cukup mahal per cangkirnya, bisa mencapai $20-$40/cangkirnya. Pada kesempatan kali ini kami ingin sharing testimonial dari salah satu customer kami yang bernama Dmitry V yang berasal dari Rusia.

Salah satu komentar yang bisa kami garis bawahi adalah: Your Coffee was one of the best! Apresiasi dari Mr.Dimitry ini juga sama seperti banyak customer kopi luwak kami lain nya yang juga merasa puas terhadap kualitas kopi dari JPW Coffee.

Ini adalah potongan screenshoot dari percakapan kami melalui email:

kopi luwak testi15

JPW Coffee menjual kopi luwak liar jenis arabika dari daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia yaitu Aceh Gayo. Kopi Luwak liar kami kumpulkan dari 25 desa di Takengon. Setiap hari para petani pergi ke hutan untuk mencari kotoran luwak, yang kemudian kami kumpulkan dan kami sorting kembali. Setelah mendapatkan biji kopi luwak yang masih berbentuk sempurna, kami kumpulkan, cuci, dan kami proses menjadi green bean.

Kami tidak menjual kopiĀ  dari luwak tangkar, karena kami percaya dan sudah banyak membuktikan bahwa kualitas luwak liar adalah yang terbaik. Luwak bebas memilih buah kopi yang benar-benar matang dengan sempurna, tidak dipaksa oleh manusia dalam proses pemilihan buah kopi tersebut.

Demi terus menjaga kepuasan customer kami, Insya Allah kami akan terus melakukan upgrade terhadap produk kopi luwak yang kami jual. Kami akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada anda. Kini anda tidak perlu bingung lagi dalam mencari produk kopi luwak asli dan berkualitas tinggi. Kopi Luwak JPW Coffee di proses dengan SOP yang benar dan telah dilengkapi juga dengan berbagai sertifikasi dari pemerintah dan organisasi kopi seperti Dinas Perkebunan, Dinas Perdagangan, Masyarakat Perlindungan Kopi Gayo, Sucofindo, dan Dinas Kesehatan.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Mr.Dimitry atas apresiasi nya terhadap kualitas kopi luwak kami.