Bisnis Kopi Luwak Bersama JPW Coffee

JPW Coffee menawarkan peluang bisnis kopi luwak untuk anda yang ingin menjual kembali kopi luwak JPW Coffee. Bisnis kopi luwak merupakan bisnis yang memiliki prospek sangat menjanjikan. Bisnis kopi luwak bukanlah bisnis musiman. Bisnis ini merupakan bisnis abadi, mengapa demikian? Menurut survey, kopi adalah benda kedua yang paling banyak di konsumsi manusia selain air putih.

kopi luwak

Sebagian besar masyarakat di seluruh dunia minum kopi. JPW Coffee didukung dengan manajemen yang rapi akan selalu mensupport anda yang menjadi reseller kami untuk sukses di bisnis kopi luwak. Selain memberikan harga special kepada reseller, kami juga mensupport reseller kami dengan marketing tools yang lengkap seperti Brosur, X Banner, Kartu Nama, dan Website.

Anda dapat bermitra dengan kami. Saat ini kami menawarkan 2 konsep bisnis:

1. Sistem Reseller

Hanya dengan belanja minimal 1Kg, maka anda bisa mendaftar menjadi reseller JPW Coffee. Dan belanja berikutnya anda akan mendapatkan harga diskon khusus yang anda bisa jual kembali dengan harga jual dan merk anda sendiri. Untuk anda yang ingin mencoba bisnis kopi luwak, sekarang lah saat yang tepat. Raih profit sebanyak-banyak nya dari peluang bisnis ini!

Tahap awal menjalankan bisnis sebagai reseller saat ini adalah yang paling banyak diminati. Anda tidak perlu pusing mengenai masalah kemasan, product knowledge, dll. Tugas anda hanya mencari market saja. Product Knowledge dan kemasan semua diurus oleh Manajemen JPW Coffee.

2. Private Label

JPW Coffee juga menawarakan kepada anda yang ingin berjualan kopi luwak dengan label/merk anda sendiri. Anda menciptakan brand anda sendiri, mendesain kemasan anda sendiri, dan menentukan harga jual anda sendiri. Tentunya 100% Profit akan menjadi milik anda.

Bisnis Private Label Kopi Luwak cocok untuk anda yang memang memiliki dana yang cukup dan kemampuan dalam membangun brand/merk. Private Label Kopi Luwak mampu memberikan keuntungan yang luar biasa. Anda bisa mensetting harga anda sendiri, dan keuntungan 100% akan menjadi milik anda.

Hal-hal yang perlu anda pikirkan jika ingin Private Label Kopi luwak adalah mengenai masalah kemasan, marketing tool, kantor/tempat produksi. Solusi nya jika anda belum siap seperti itu, JPW Coffee dapat memberikan produk kopi luwak dengan kemasan polos. Sehingga anda dalam menjalankan bisnis kopi luwak private label, hanya perlu mencetak dan mendesain stiker anda sendiri.

Bisnis kopi luwak tidak ada matinya. Sampai kapanpun kopi luwak akan selalu diminati oleh orang seluruh dunia. Sekali lagi kami tekankan bahwa kopi adalah benda yang paling banyak dikonsumsi di dunia setelah air putih. So… menjalankan bisnis kopi bukanlah bisnis musiman, ini bisnis sepanjang masa yang sangat menjanjikan!

Anda tertarik menjadi reseller kopi luwak JPW Coffee? Atau anda tertarik bisnis kopi luwak private label?  Hubungi kami sekarang juga!

Terimakasih

2 thoughts on “Bisnis Kopi Luwak Bersama JPW Coffee

  1. hai… saya tertarik untuk bergabung dan menjadi reseller kopi luwak JPW coffee… apa yang harus saya lakukan…?? mohon infonya yah

Comments are closed.