Kopi Luwak Peaberry

Kopi Luwak Peaberry – Extraordinary Coffee

Tidak ada kata lain yang cocok untuk sebutan Kopi Luwak Peaberry ini selain: SEMPURNA! Kopi luwak peaberry mampu menyajikan sebuah keistimewaan dan keunikan dari kopi luwak secara maksimal. Sulit untuk menjelaskan secara lisan mengenai keunikan dari Kopi luwak peaberry ini, anda harus mencoba nya sendiri agar dapat imajinasi anda dapat mendeskripsikan aroma dan rasa dari Kopi luwak peaberry ini.

1173743_191770500992569_1513562226_n

Kopi luwak Peaberry adalah kopi luwak yang hanya memiliki jenis biji jantan didalam nya. Istilah lain dari Peaberry adalah Biji Lanang, Kopi Lanang, Male Berry, Biji Tunggal, Monokotil.

Gold-box-3

Mengapa Kopi Luwak Peaberry ini begitu istimewa?

1. Stok yang langka

Anda bisa bayangkan, dalam 100kg kopi luwak premium, umumnya hanya terdapat 3-5% saja jenis peaberry unggulan. Sebagian besar kopi adalah jenis biji betina / dikotil. Umumnya didalam satu buah kopi, jika di buka akan terdapat dua biji kopi didalam nya, dan jenis peaberry ini, jika biji kopi dibuka, maka akan terdapat satu biji kopi saja didalamnya.

Jadi didalam 100kg kopi luwak premium, hanya terdapat kurang lebih 3-5kg peaberry saja. Dan ini masih dalam bentuk biji mentah, jika sudah di sangrai, maka berat akan menyusut 20%, maka stok kurang lebih hanya 2-4kg saja untuk 100kg kopi luwak premium.

2. Aroma dan Rasa dua kali lebih istimewa

Jika anda mencoba Kopi luwak premium kami, maka anda akan merasakan aroma dan rasa yang unik dan istimewa. Dan kopi luwak peaberry kami dua kali lebih istimewa dari kopi luwak premium kami. Mengapa kopi luwak peaberry bisa seperti itu?

Logika adalah, dalam satu buah kopi, semua nutrisi diserap hanya oleh satu biji saja. Maka satu biji ini akan lebih sempurna hasilnya dari pada yang dikotil / biji betina. Sama halnya seperti anda makan, satu piring berdua dengan satu piring untuk satu orang maka tentunya nutrisi akan lebih banyak jika makanan tersebut dikonsumsi oleh satu orang saja.

3. Konon katanya mampu meningkatkan vitalitas dan stamina pria

Mengapa peaberry ini juga disebut sebagai kopi jantan, karena memang nutrisi peaberry ini menurut beberapa peneliti mampu meningkatkan vitalitas dan stamina pria dewasa. Oleh karena itu dibeberapa negara asia, kopi jenis peaberry (non luwak) banyak dijadikan campuran ramuan peningkat vitalitas dan stamina. Silahkan anda buktikan sendiri kebenaran nya.

4. Disorting secara manual oleh tangan manusia

Kopi luwak peaberry di sorting secara manual oleh tangan manusia, tanpa menggunakan alat. Hal ini untuk memastikan bahwa biji kopi yang dipilih adalah benar-benar jenis peaberry yang berkualitas tanpa cacat. Kopi jenis peaberry ini memiliki bentuk yang unik, bentuk bijinya seperti kacang, jadi tidak seperti biji kopi pada umum nya yang berbentuk gepeng, seperti telur yang dibelah dua.

Proses pensortingan memakan waktu yang cukup lama. Untuk mensorting kopi luwak peaberry dari 100kg kopi luwak premium, memerlukan waktu yang lama hingga satu minggu, hal ini karena semuanya benar-benar disorting/dipilih secara manual oleh tangan manusia.

MENGAPA HARGA KOPI LUWAK PEABERRY INI SANGAT MAHAL?

Ada beberapa alasan mengapa JPW Coffee membanderol kopi luwak peaberry ini 3x lipat lebih mahal dari kopi luwak premium, diantaranya:

  1. Keterbatasan stock, membuat kopi luwak peaberry ini menjadi kopi langka dan sulit didapat
  2. Kualitas kopi luwak 2x lebih istimewa dari kopi luwak premium
  3. Karena keterbatasan stock, JPW Coffee hanya melayani partai kecil dan pembelian secara retail saja
  4. Sebenarnya harga kami tidak mahal, karena harga ini memang sudah harga dari pasaran internasional, dimana rata-rata di Internasional, jenis kopi luwak peaberry dibanderol dengan harga $800/kg
  5. JPW Coffee ingin terus menjaga ekslusifitas dari kopi luwak peaberry ini

Penasaran dengan Kopi luwak Peaberry JPW Coffee? Segera order sekarang juga!!
STOK SANGAT TERBATAS!!

Promo: 

  • Setiap pembelian minimal kopi luwak peaberry sebanyak 300g, anda akan mendapatkan Specialty Coffee Sidikalang / Lintong sebanyak 1 bungkus (250g) – Promo telah berakhir
  • Promo berlaku selama persediaan Speciality Coffee kami masih tersedia
  • Promo dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Terimakasih

One thought on “Kopi Luwak Peaberry

  1. I have not tasted this cefofe and so I really cannot say whether it has earthy, musty and exotic. However, I have tasted some delicasies and many times I thought that they are nothing but expensive.

Comments are closed.