Menikmati rasa khas Kopi Luwak secara maksimal

Rasa khas Kopi Luwak dengan aroma dan rasa terbaik

Rasa Khas Kopi luwak terkenal memiliki banyak keistimewaan. Cara penyeduhan kopi luwak pun menjadi faktor penting. Ada kopi luwak yang lebih enak disajikan secara tubruk, ada juga yang lebih enak dengan menggunakan french press, drip, syphon, dsb. Untuk kopi luwak JPW Coffee sendiri, kami memiliki 2 jenis produk dengan karakter rasa utama yang berbeda. Produk A dengan karakter jeruk + coklat, Produk B dengan karakter Apple + Jeruk.

rasa khas kopi luwak

Banyak yang bilang menikmati kopi paling enak pada saat panas. Bagi saya pribadi, untuk kopi luwak rasa yang keluar secara maksimal justru pada saat adem atau hangat, tidak terlalu panas. Kopi luwak JPW Coffee sendiri akan mengeluarkan rasa yang maksimal saat hangat. Saat saya menulis artikel ini saya baru menyeduh kopi luwak Produk B dengan cara tubruk, dengan takaran 10g bubuk kopi + 100ml air. Rasanya mantab banget, bikin nagih, crema nya pun keluar secara maksimal.

Aduk kopi luwak selama satu menit, kemudian diamkan selama 3-4 menit, setelah itu anda bisa cupping. Rasakan sensasi kopi luwak JPW Coffee di lidah anda.

Untuk anda yang penasaran dengan rasa Apple + jeruk dari kopi luwak JPW Coffee kami, anda bisa order sekarang juga!!