Tips membeli kopi Luwak secara online

Inilah beberapa Tips Membeli Kopi Luwak Online

Tips membeli kopi luwak online ini sangat penting. Kopi Luwak saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan penikmat kopi. Beberapa orang membicarakan rasanya yang lezat sedangkan yang lain membicarakan harganya yang setinggi langit. Setiap orang tentunya punya pendapat sendiri-sendiri dan terkadang kita dengan mudah terpengaruh perkataan orang tersebut.

Jika anda seorang penikmat kopi ada baiknya anda meminum kopi Luwak secara langsung supaya anda bisa mengetahui kebenaran dari kelezatan kopi Luwak yang sesungguhnya. Jika anda membeli kopi Luwak di kafe-kafe biasanya anda perlu merogoh kocek hingga seratus ribu per cangkirnya dan terkadang hal ini membuat anda enggan. Solusi yang terbaik adalah dengan membeli sendiri produk kopi Luwak yang siap saji. Sayangnya sebagian besar produksi kopi Luwak produksi dalam negeri di ekspor ke luar negeri dan hanya sedikit yang di jual di dalam negeri. Sulit sekali mencari kopi Luwak di supermarket atau swalayan saat ini akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena ternyata kopi Luwak banyak di perjual belikan secara online.

tips membeli kopi luwak

Membeli kopi Luwak secara online merupakan pilihan yang tepat buat anda yang baru akan mencoba kopi Luwak karena anda bisa berinteraksi langsung dengan penjualnya. Akan tetapi anda jua perlu berhati-hati karena banyak penjual palsu ataupun produk palsu yang di jual online. Sebelum membeli kopi Luwak secara online ada baiknya anda membaca tips membeli kopi luwak online berikut ini.

Pilih penjual terpercaya

Cari penjual kopi Luwak di forum-forum seperti kaskus.us dan forum detik.com. Pilih penjual yang sudah memiliki reputasi baik di forum dan telah menjaring banyak pembeli yang bisa anda lihat dari jumlah review produknya ataupun testimonial pelanggannya. Penjual yang baik biasanya akan mau meladeni semua pertanyaan kita oleh karena itu bertanyalah mengenai asal kopi Luwak yang di jual, jenis biji kopinya serta keasliannya. Penjual yang terpercaya biasanya juga menyediakan foto-foto produknya secara lengkap dan menyediakan alamat toko atau rumahnya.

Mencari penjual kopi Luwak juga bisa menggunakan mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Gunakan kata kunci “jual kopi Luwak” untuk mencari penjual kopi Luwak dan pilihlah website yang memiliki desain professional serta mencantumkan data lengkap mengenai alamat perusahaannya.

Pilih kopi Luwak asli

Di internet saat ini ada yang menjual kopi Luwak asli dan kopi Luwak campuran. Pilihlah kopi Luwak asli jika anda ingin merasakan kelezatan kopi Luwak Indonesia. Jika anda tidak terlalu senang dengan rasa pahit pilih kopi Luwak Arabika dan jika sebaliknya pilihlah jenis Robusta.

Lakukan perbandingan harga kopi Luwak

Untuk mendapatkan harga yang terbaik anda perlu melakukan perbandingan harga di antara beberapa penjual kopi Luwak terpercaya. Belilah kopi Luwak dengan harga yang sesuai dengan kemampuan anda. Hati-hati dengan penjual kopi Luwak dengan harga yang terlalu murah karena bisa jadi produknya adalah campuran. Harga kopi luwak di pasar Indonesia saat ini berkisar antara seratus ribu hingga tiga ratus ribu per 100 gramnya.

Semoga informasi tips membeli kopi luwak online ini bermanfaat untuk anda.