Rasa Kopi Luwak JPW Coffee yang Unik

Keunikan Rasa Kopi Luwak JPW Coffee yang tidak ada di tempat lain.

Rasa kopi luwak yang unik? Setiap kopi luwak memiliki karakter rasa nya masing-masing. Kopi luwak Sumatera berbeda dengan kopi luwak yang berasal dari Jawa. Mana yang lebih nikmat? Semua nya nikmat, semuanya sama baik. Setiap daerah memiliki ciri khas masing-masing. Namun dari sekian banyak kopi luwak, hanya beberapa saja yang memiliki rasa yang unik dan khas, salah satunya adalah Kopi Luwak JPW Coffee.

kopi luwak

Apa yang unik dari kopi luwak JPW Coffee?

Kopi luwak kami berasal dari Aceh Gayo, yang dikumpulkan dari beberapa daerah di Takengon dan Bener Meriah. Kotoran luwak kami kumpulkan dan kami proses menjadi green bean dengan cara khusus yang kami ciptakan untuk menghasilkan citarasa kopi luwak yang unik dan kuat.

Jika anda mencoba kopi luwak kami yang dalam posisi baru di roasting, kisaran 3-14 hari, maka anda akan merasakan karakter rasa Apel, Orange, dan Chocolate yang kuat. Dengan kata lain lebih ke fruity. Namun, jika anda biarkan lebih lama lagi, dalam kisaran 21 – 30 hari, maka anda akan menemukan karakter rasa baru yang sangat unik, yaitu Wine Anggur. Ya, ini memang unik dan tidak semua kopi luwak memiliki karakter seperti ini.

Citarasa Wine Anggur ini membuat anda ingin terus menyeruput kopi luwak dan membuat anda ketagihan. Aroma kopi luwak kami ketika baru diroasting dan ketika sudah satu bulan roasting pun berbeda. Ketika baru roasting, aroma manis buah sangat kuat, namun ketika sudah lama, anda akan merasakan aroma alkohol/rum yang kuat.

Keunikan rasa kopi luwak ini memang tergantung pada proses pengolahan mulai dari kebun kopi, buah kopi, proses pencucian, proses penjemuran, pengolahan green bean, proses roasting, pengemasan, dan lain-lain.

Anda penasaran dengan kopi luwak JPW Coffee? Silahkan anda coba sendiri rasa kopi luwak kami. Untuk pemesanan kopi luwak, anda bisa menghubungi kami melakukan nomor kontak yang tersedia di website kami.

Salam kopi luwak 🙂